Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat Dan Alami

Cara menumbuhkan kumis dengan cepat – Sebagian orang terlahir dengan sifat alami dimana dia ditumbuhi kumis atau jenggot dengan sendirinya ketika dewasa. Namun ada juga sebagian orang yang memang tidak ditumbuhi jenggot atau kumis hingga tuanya. Terkadang hal itu memicu keinginan seseorang untuk bisa memiliki kumis atau jenggot. Sebenarnya kita tidak perlu memaksakan diri untuk bisa memiliki kumis atau jenggot. Karena memang sudah kodratnya jika seseorang memang ditumbuhi atau tidaknya kumis atau jenggot. Namun jika anda menginginkannya anda gunakan saja cara-cara yang alami. Dengan cara alami resikonya pun juga kecil atau bahkan tidak ada.

cara menumbuhkan kumis

Cara Menumbuhkan Kumis

Beberapa cara menumbuhkan kumis secara alami yang bisa anda lakukan untuk merangsang baik kumis maupun jenggot anda yaitu antara lain:

  1. Menggunakan minyak kemiri
    Caranya adalah dengan menumbuk kemiri sampai kelihatan isinya kemudian bakarlah kemiri tersebut sampai kurang lebih selama tiga menit hingga minyaknya keluar. MInyak tersebut bisa anda gunakan untuk merangsang di bagian wajah yang hendak ditumbuhkan kumis atau jenggotnya.
  2. Dengan menggunakan lidah buaya
    Caranya adalah kupaslah lidah buaya secukupnya saja kemudian cucilah hingga bersih. Gosokkanlah is lidah buaya yang sudah dicuci tersebut di dagu. Tunggulah hingga gel yang telah digosokkan dari lidah buaya mengering. Lakukan cara ini rutin dan maksimal sampai terlihat hasilnya.

Dengan dua cara menumbuhkan kumis secara alami di atas anda bisa melihat hasilnya dengan cepat. Memang seseorang laki-laki akan terlihat lebih jantan dan gagah dengan jenggot yang ada. Karena jenggot atau kumis yang tidak terlalu lebat bisa menjadi perhiasan bagi laki-laki. Bahkan beberapa statement mengatakan bahwa kedewasaan seseorang terlihat dari rambut di kumis atau jenggotnya. Walau pun ini tidak sepenuhnya benar. Hanya saja kumis atau jenggot menunjukkan kalau seseorang itu secara fisik memang sudah dewasa dan baligh.

Namun demikian ada juga seseorang yang bahkan ketika muda sudah banyak ditumbuhi kumis atau jenggot. Hal itu mungkin dari hormon yang menyebabkan tumbuhnya rambut kumis atau jenggot. Yang terpenting adalah tetap mensyukuri nikmat yang ada entah apakah kita memiliki jenggot atau kumis atau tidak.

2 Comments

  1. Dede yusup Hidayatullah
    • muqarrobin