Efek Samping dan Bahaya Suntik Putih

Bahaya Suntik Putih – Memiliki kulit yang putih, mulus dan bersinar adalah dambaan setiap orang. Terutama kaum wanita. Bagi anda yang terlahir dengan kulit putih alami maka bersyukurlah. Namun bagi anda yang terlahir dengan kulit yang mungkin cokelat atau hitam maka tidak perlu bersedih. Semua harus disyukuri. Jika memang anda menginginkan kulit anda menjadi putih maka bisa menggunakan produk-produk pemutih yang beredar di pasaran. Yang perlu anda perhatikan adalah carilah produk yang legal, berkualitas dan aman. Anda juga bisa mencoba perawatan-perawatan yang menunjang agar kulit anda bisa putih. Tapi jangan pernah mencoba perawatan dengan resiko yang berbahaya. Salah satu perawatan agar bisa menjadi putih adalah dengan melakukan suntik putih.

bahaya suntik putih

Suntik putih memang dapat memberikan hasil putih pada kulit seseorang dalam waktu instan atau cepat. Namun dibalik instannya suatu produk atau perawatan tentu mengandung kelemahan. Kelemahan tersebut bisa berwujud efek yang berbahaya. Suntik putih memiliki efek berbahaya yang mungkin jarang orang mengetahuinya.

Efek Samping Suntik Putih

Majunya teknologi yang ada terutama juga di bidang kecantikan, mendorong banyak ahli untuk menciptakan metode-metode baru yang super cepat memberikan hasil yang banyak diinginkan orang. Termasuk salah satunya adalah putih dalam waktu yang cepat. Suntik putih inilah yang menjadi salah satu alternatif yang digunakan orang untuk memutihkan kulitnya secara cepat.

Apa itu suntik putih? Suntik putih adalah suatu metoda dalam memutihkan kulit dengan cara menyuntikkan suatu bahan atau zat yang sudah diatur dosis atau kadarnya yang dapat memberikan efek putih secara instan pada kulit. Bahan yang digunakan dalam suntik putih biasanya menggunakan vitamin c yang tinggi sebagai bahan dasarnya. Bahaya suntik putih yang sering terjadi adalah terbentuknya batu ginjal. Karena kadar porsi yang dibutuhkan orang dewasa dalam mengkonsumsi vitamin c sendiri kurang lebih dan tidak boleh lebih dari 2000 mg. Bila lebih dari angka tersebut bisa mengganggu organ ginjal dan bisa mengakibatkan gangguan pada lambung berupa maag.

Berdasarkan penelitian, bahaya suntik putih pada wanita adalah mengalami haid tidak teratur dan sedikit. Siklus haid menjadi satu hingga tiga hari saja. Lebih parahnya lagi pada usia sekitar 35 hingga 36 tahun bisa terkena menopause dini. Oleh karena itu sebaiknya mulai sekarang anda mencari alternative yang lebih aman dalam memutihkan kulit. Gunakan saja bahan herbal alami dan jangan menggunakan cara instan yang efek jangka panjangnya jauh lebih berbahaya.

One Response