Hai sahabat Sehat Satu dimanapun anda berada, halaman ini khusus untuk anda yang memesan dan membeli produk di website kami. Pastikan anda membaca halaman KETENTUAN BERBELANJA ini dengan tuntas, teliti dan seksama. Karena jika anda membeli produk di kami, otomatis anda MENYETUJUI semua aturan kami. Take it or Leave it ! ANDA SOPAN KAMI SEGAN !

  1. Jam buka : Hari Senin s/d Jumat puku 09.00 – 16.00 Wib, Sabtu s/d pukul 11.00 Wib, Minggu dan Hari libur tidak ada pengiriman. Diluar jam tersebut maka Customer Service (CS) kami Slow Respon.
  2. Pastikan anda hubungi kami di nomer HP (SMS) yang tersedia, pin BB dan WA. Kami tidak bertanggung jawab jika ada orang lain mengatasnamakan kami selain nomer tersebut. Anda bisa lihat No HP, WA dan Pin BB di halaman produk.
  3. NO CALL, Hanya SMS, BBM dan WA. Jadi jika pesan anda belum kami balas/baca, tidak perlu anda berkali-kali telepon kami atau PING berulang-ulang, mungkin CS kami sedang istirahat, makan, toilet, listrik padam atau di luar jam kerja.
  4. Demikian halnya No Rekening, pastikan adalah nomer yang kami berikan, selain itu JANGAN mau transaksi! Anda bisa lihat No. Rek di halaman produk atau hubungi kami terlebih dahulu.
  5. Sist ini penipuan ya? Kami jawab tegas, JUALAN BUKAN MAU MENIPU ! Website kami dikunjungi 30-35 ribu unique visitor tiap harinya, sekitar 1 juta lebih setiap bulannya. Jadi kami tidak mungkin mengorbankan reputasi website demi uang puluhan ribu. Get it?
  6. Sist barang kirim dulu ya, baru uang saya transfer? Soalnya ngga ada jaminan kalo sist nipu? Statement ini juga seringkali kita jumpai. Kami sampaikan bahwa ANDA TRANSFER BARANG KITA KIRIM, tidak ada banding soal ini. Sekali lagi ANDA RAGU? JANGAN BELI!. Karena seringkali kita menjumpai buyer yang pikirannya jelek melulu, ujung-ujungnya pasti ada masalah di kemudian hari, entah itu soal pengiriman, kualitas produk dan hal lainnya. Jadi sebaiknya jangan diteruskan kalau anda sudah berpikiran buruk kepada kami.
  7. Sist bisa COD? atau saya mau ke tempat sist saja deh! Khan deket.. Kami jawab NO COD dan Tidak Melayani Pembelian di Tempat.
  8. Barang akan selalu diusahakan dikirim pada hari yang sama. Setiap harinya pengiriman barang pada pukul 08.00 Wib dan 13.00 Wib. Jadi sesuaikan waktu transaksi tersebut, jika ingin dikirim pada hari yang sama.
  9. Pengiriman barang HANYA menggunakan jasa pengiriman JNE, yang belum tahu apa itu JNE, silahkan googling terlebih dahulu.
  10. Pengiriman Lewat Pos Indonesia hanya dilakukan pada kondisi tertentu, seperti lokasi yang jauh dan faktor teknis yang lainnya (dibicarakan seller dan buyer).
  11. Barang dikirim/dipacking sudah dalam keadaan aman dengan kardus dan bubble wrap, kerusakan barang dalam perjalanan/pengiriman karena kelalaian ekspedisi adalah sepenuhnya BUKAN tanggung jawab kami.
  12. Ongkos Kirim. Ongkos kirim atau biasa disingkat dengan ONGKIR, bisa anda cek di website resmi JNE. Tarif berbeda-beda tiap wilayah. Jika ternyata ongkos kirimnya mahal, jangan protes ke kami ya, karena JNE bukan milik saya.
  13. Pastikan cek tarif tersebut dengan mengisikan Nama Kecamatan anda! Karena tiap kecamatan di daerah tertentu bisa jadi tarifnya berbeda.
  1. Semua produk yang kami jual adalah ASLI/ORIGINAL kami ambil dari Distributor langsung. Asli kami bilang asli, jika ada produk KW, maka saya bilang KW (saat ini kami tidak menjual barang KW).
  2. Perubahan kemasan, isi cream dan warna. Tolong dipahami bahwa perubahan-perubahan tersebut adalah kebijaksanaan dari pabriknya, entah itu menghindari pemalsuan dan penyempurnaan produk.
  3. Jadi mohon dipahami jika barang yang anda terima ternyata berbeda dengan yang anda gunakan sebelumnya. Jika kami tahu, maka kami selalu infokan perubahan-perubahan tersebut. Namun jika perubahan ada di dalam pot/wadah seperti warna dan tekstur creamnya tentu kami tidak tahu, dan tidak sempat memberitahukan ke anda.
  4. Jangan selalu tanyakan apa warna cream dan bagaimana teksturnya, serta memaksa untuk melihat isi di dalamnya. Kalau cream eceran dan tidak bersegel mungkin kita akan buka dan akan kami beritahukan, namun jika creamnya segelan dan dalam kardus kami tidak bisa buka. Kenapa begitu? bisa tekor kami buka segel setiap waktu hanya untuk menjawab pertanyaan anda, apalagi jika tidak jadi beli. Sedangkan buyer maunya yang bersegel. Ingat perubahan tersebut MUTLAK kebijakan pabrik.
  5. Sist ini PALSU ya? koq beda dengan yang saya beli?? Terkadang ada juga buyer menuduh produk yang kami jual palsu karena beda dengan yang dia beli sebelumnya. Baca kembali penjelasan di atas, perubahan/perbedaan tersebut adalah kebijakan pabrik.
  6. Selain itu, harus kita pahami bahwa bukan berarti produk yang anda beli sebelumnya itu ASLI, lalu beli di kami, bilang produk kami yang palsu. Baca Baca kembali penjelasan di atas, produk yang kami jual adalah ASLI/ORIGINAL. Kalaupun kita jual cream eceran/racikan tentu kami memilih kualitas yang bagus.
  7. Creamnya JELEK banget sist? bau banget! Jijik gw mau make! Bahaya tidak? Jika ditemukan cream/produk yang kadaluarsa maka kami dengan senang hati akan MENGGANTI nya. Namun jika anda hanya berdasarkan suka tidak suka jenis creamnya, bau, jijik pakenya, warna yang tidak suka, maka anda salah alamat, TIDAK ADA REFUND tentu saja. Ingat segala keputusan membeli ada di tangan anda, RAGU? Jangan Beli!
  1. No Resi akan diberikan/dibagikan maksimal 2×24 Jam jadi mohon kesabarannya. Kenapa lama? Karena seluruh paket kita diambil oleh petugas JNE, dan diberikan no resi pada keesokan harinya saat pengambilan barang kembali. Selain itu paket kita ada banyak, rekapitulasi no resi yang banyak tersebut juga butuh waktu. Mohon PAHAMI ya! JADI JANGAN sedikit-sedikit bilang barang belum dikirim, penipuan dan tuduhan buruk lainnya.
  2. Keabsahan No Resi bisa anda cek pada website resmi JNE. Juga bisa anda gunakan sebagai tracking dimana paket anda berada.
  3. Saat anda cek resi di sistem, kadangkala tertulis NO RESI TIDAK DITEMUKAN. Jangan panik, karena terkadang no resi memang belum update di sistem, silahkan cek kembali pada malam hari atau keesokan harinya. Tolong dipahami, karena seringkali kita dituduh menipu karena dianggap memberikan no resi palsu.
  1. Pastikan alamat yang anda berikan pada kami sudah benar dan lengkap serta No HP yang bisa dihubungi.
  2. Kapan sampai? Lama pengiriman tergantung layanan yang anda pilih. Untuk JNE YES, bisa 1-2 hari kerja, untuk JNE Reguler 3-6 Hari Kerja tergantung jauh tidaknya tempat anda.
  3. Pahami juga jika ada keterlambatan pengiriman. Hari besar, pengiriman overload, faktor geografis, cuaca dan faktor teknis lainnya yang menyebabkan keterlambatan harus anda TOLERANSI. Jangan kalau dibilang estimasi 3-4 hari kerja, anda mintanya sesuai saat itu juga. Kurir juga manusia ya bro/sist.
  4. Sist koq belum sampai? suruh cepat donk! Jam berapa nyampe?? No telpon kurir berapa? Kurirnya suruh telpon saya! Bisa ngga kurirnya suruh nunggu? saya masih diluar. Statement dan Pertanyaan yang selalu terulang tiap kali. INGAT, JNE itu jasa pengiriman, bukan KARYAWAN saya! Jadi tolong ajukan pertanyaan yang masuk akal.
  5. Sist kenapa klo susah ketemu alamatnya, koq kurirnya ngga menghubungi? Kami berikan penjelasan, bahwa TIDAK SEMUA kurir JNE bisa menghubungi anda dikarenakan mungkin saat itu tidak punya pulsa, karena setahu kami, pulsa tidak disubsidi oleh kantor mereka.
  6. INGAT YA, kewajiban kami adalah menjual produk sesuai pesanan anda, kami packing dan berikan ke jasa pengiriman (JNE). Bukti pengiriman yang kami berikan adalah no resi. Sehingga tanggung jawab pengiriman MUTLAK urusan JNE. Kita sifatnya HANYA membantu jika ada masalah.
  7. Keterlambatan pengiriman, kiriman belum sampai atau ada kendala lainnya, kita bantu kontak ke JNE PUSAT menanyakan keberadaan barang anda. Jika ada kendala, tentu memakan waktu yang lama karena kita kontak JNE dan di investigasi terlebih dahulu berdasarkan no resi tersebut. JADI TOLONG PAHAMI dan HARGAI USAHA KAMI untuk menemukan paket anda. JANGAN selalu menyalahkan kami, karena kami disini sifatnya membantu dan pengiriman mutlak tanggung jawab ekspedisi.
  8. Tolong kerjasama buyer juga, jika memang paket mandeg/stuck/rumit tidak bisa terkirim ke tempat anda maka buyer harus ikut PROAKTIF dengan menanyakan hal tsb ke JNE dan mau mengambil barang sendiri ke JNE di wilayah anda. Jangan malas-malasan, hanya mau tau paket datang di depan anda!
  9. Khusus Reseller / Dropshipper / Penjual yang ambil barang dari kami, INGAT Mbak/Sist/Bro, anda juga jualan dan dapet untung juga. Jadi mohon jika ada masalah pada pengiriman anda juga PROAKTIF menanyakan/memeriksa/cek ke JNE tentang keberadaan barang, jangan semua dilimpahkan ke kita, anda maunya hanya dapet untung saja, kalau ada masalah kita yang jungkir balik.
  10. Komplain tentang layanan JNE Pusat bisa telepon ke Call Centre (021) 2927 8888, atau inbox di Facebook JNE.
  1. Kami selalu cek isi paket dan jumlahnya, namun terkadang ada kesalahan di pihak kami dalam mengirim, dikarenakan banyaknya orderan yang masuk. Oleh karena itu PASTIKAN untuk Mem FOTO paket pada saat sampai. Dan jujur ya bro/sist, kalau sudah komplit bilang komplit, kurang bilang kurang.
  2. Kekurangan jumlah paket akan diselesaikan dengan cara mengirim ulang kekurangan tersebut pada pengiriman berikutnya (jika anda order kembali) dan/atau mengembalikan uang sisa kekurangan tersebut sesuai harga produk.
  3. Kesalahan pengiriman produk akan kami kirim ulang, dan produk yang salah kirim tersebut tolong dikirim kan kembali pada kami, ongkos kirim kami yang tanggung, fair bukan?! Alamat akan kami berikan, dan proses pengiriman ulang akan dilakukan menunggu barang tersebut sampai.
  4. Jika anda sudah tahu barang yang anda terima adalah bukan produk yang anda pesan, maka JANGAN SEKALI-KALI MEMBUKA Kemasan dan isi produk tersebut, terlebih lagi barang tersebut bersegel. Please dear,, Jangan Usil ! Karena kalau anda buka, otomatis kami tidak bisa menjual kembali, JADILAH orang yang bijaksana!
  1. Harus anda pahami bahwa jika anda berbelanja di tempat kami, dan SUDAH PROSES pengiriman tidak ada pengembalian uang (refund) atau penggantian alamat mendadak dengan alasan apapun.
  2. Pengembalian uang (refund) akan dilakukan JIKA ternyata stok barang yang anda pesan kosong dan anda sudah transfer. Jadi pastikan saat anda ingin transfer, tanyakan ketersediaan barang. Karena seringkali buyer tanya-tanya, baru transfer seminggu kemudian pada saat stok barang kosong.
  3. Kami selalu memberikan foto/gambar produk setiap kali transaksi, jadi jika anda ternyata salah/tidak cocok atau apapun alasannya tidak suka dengan produk tsb maka TIDAK ADA Refund.

Pasal 7 ini khusus untuk pertanyaan atau komplain mengenai reaksi, hasil dan efek samping produk yang kami jual. Yang harus kami tekankan KOMPLAIN-lah dengan SOPAN. Produk yang kami maksud antara lain: Cream wajah, Lotion, Madu Diet dan Produk Kecantikan lainnya. Simak baik-baik :

  1. Sist hasil nya bisa dilihat berapa hari? berapa minggu? Hasil produk yang anda pakai tentu berbeda tiap orang, karena masing-masing mempunyai tekstur dan jenis kulit yang berbeda. Yang harus anda pahami adalah sifat cream wajah adalah kecocokan. Ada yang cocok, namun ada yang tidak cocok jika dipakai orang lain. Mau cantik? Bersabarlah. Si A bisa jadi cepet terlihat hasilnya, namun jika dipakai si B membutuhkan waktu yang lama.
  2. Apakah produknya ampuh? Tidak ada satupun produk kecantikan yang menjamin 100% produk tersebut pasti cocok diterapkan di kulit anda. Jadi mau lihat produk tersebut ampuh atau tidak? Selama tidak membahayakan, COBA!
  3. Apakah ada efek samping? Selalu ada reaksi cream jika anda memakainya, karena kalau ingin ada perubahan maka harus ada reaksi. Asal tidak ada efek samping berbahaya, anda bisa memakainya.
  4. Sist apakah ada pengelupasan? Ada yang mengelupas, ada yang tidak. Pengelupasan terjadi jika banyak sel kulit yang mati. Bagaimana mau berubah wajah anda jika pori-pori tersumbat sel kulit mati. Pengelupasan dalam kondisi tertentu memang diperlukan.
  5. Sist saya pakai koq gatal, panas, merah-merah? Reaksi cream tentu beda-beda tiap orang. Gatal, panas dan merah-merah selama tidak berbahaya adalah reaksi normal dari cream saat diterapkan di wajah anda. Itu fungsi setiap paket cream selalu disertakan anti alergi/iritasi.
  6. Sist saya pakai koq malah timbul jerawat? Kami akan mengajukan pertanyaan balik, apakah anda sebelumnya berjerawat? apakah sedang datang bulan? apakah beberapa hari ini tidak menjaga kebersihan? apakah beberapa hari ini mengkonsumsi makanan yang berpotensi jerawat? Please dear, jika anda memang berjerawat atau mengalami hal tersebut, jangan protes secara berlebihan menyalahkan produk kami.
  7. Kalau memang anda baik-baik saja beberapa hari ini, maka jerawat yang muncul tersebut adalah efek dari proses PURGING. Apa itu purging? Purging berasal dari kata purge, yaitu pembersihan. Proses purging bekerja untuk membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat seperti minyak berlebihan, sel kulit mati yang menumpuk, racun akibat kosmetik sebelumnya, sehingga seringkali pada proses ini dibarengi munculnya Jerawat dan Beruntusan. Silahkan googling untuk mengetahui info lebih lanjut.

Berbagai hal diatas adalah KETENTUAN BERBELANJA di Sehat Satu Online Shop, jadi pastikan anda membacanya dan memahaminya secara seksama. Saat anda berbelanja di Sehat Satu Online Shop, OTOMATIS anda menyetujui aturan main di atas. Sekali lagi, JIKA ANDA RAGU, JANGAN BELI!

Halaman ini akan diupdate, ditambahi dan dikurangi sesuai dengan perkembangan dan pertimbangan beberapa hal kedepannya. Akhir kata, terima kasih memberikan kami kepercayaan berbelanja di tempat kami.