Obat Tradisional Hernia Tanpa Operasi

Obat Tradisional Hernia Tanpa Operasi. Jenis penyakit yang ada di sekitar kita cukup banyak dan rawan kita alami. Salah satu yang sudah cukup dikenal adalah penyakit hernia. Penyakit ini umumnya menyerang pada pria, namun dewasa ini juga menyerang anak perempuan. Penyakit hernia ternyata tidak hanya menyerang pada pria manula atau dewasa tapi ternyata penyakit ini bisa menyerang juga pada anak-anak. Penanganan hernia yang sudah parah biasanya dengan menggunakan operasi. Meski demikian tidak menutup kemungkinan hernia juga bisa diatasi dengan menggunakan ramuan-ramuan herbal tradisional.

Obat Tradisional Hernia Tanpa Operasi

Hernia sendiri disebabkan karena terjadi penekanan yang terlalu kuat pada rongga perut. Bisa juga karena melemahnya otot pada dinding perut yang dikarenakan faktor usia. Salah satu pencegahan sejak dini untuk menghindari serangan hernia adalah dengan rajin mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti sayuran dan buah-buahan. Hal ini agar buang air besar menjadi lebih lancar sehingga tidak terjadi penekanan yang terlalu kuat pada rongga perut.

Obat Tradisional Hernia

Apabila anda saat ini sedang mengalami hernia, anda bisa mencoba dengan menggunakan obat tradisional hernia tanpa operasi sebagai berikut:

  1. Cara yang pertama, siapkanlah Daun CIPLUKAN segar secukupnya. Sebaiknya cuci terlebih dahulu sampai bersih kemudian digiling hingga halus. Tempelkanlah ramuan tersebut pada bagian yang terasa sakit atau sekelilingnya. Kemudian balutlah. Gantilah dalam sehari dua kali.
  2. Cara yang kedua, yaitu ambillah Daun SENGEKETAN sebanyak tiga puluh hingga enam puluh gram kemudian cuci sampai bersih yang selanjutnya rebuslah ramuan tersebut dengan menggunakan air secukupnya. Saring airnya lalu tambahkan madu secukupnya kemudian minumlah.
  3. Cara yang ketiga, yaitu dengan mengambil Buah KECIPIR yang masih muda secukupnya. Lalu cucilah hingga bersih dan kemudian potong sesuai dengan kebutuhan. Ambillah bawah merah kemudian bersihkan kulitnya. Tumbuklah bawang merah dan buah kecipir tadi sampai halus. Tambahkan spritus secukupnya saja lalu aduk hingga rata. Paramkan ramuan tersebut pada bagian yang terasa sakit.

Demikian obat tradisional hernia tanpa operasi yang bisa anda praktekkan untuk menyembuhkan dan meringankan rasa sakit akibat penyakit hernia yang anda alami. Jika cara diatas menimbulkan efek samping yang kurang baik, segera hentikan. Konsultasikanlah dengan dokter terdekat di kota anda atau ahli herbal, agar penyakit hernia anda segera sembuh.

Leave a Reply